Tuesday, May 19, 2015

Tool untuk melakukan submit secara otomatis ke situs sosial bookmark online

Tutorial untuk melakukan submit ke situs sosial bookmark secara otomatis

Ada beberapa tool yang bisa menanamkan backlink ke situs sosial bookmark berkualitas secara otomatis. Berikut akan saya jelaskan kepada teman-teman internet marketing yang sudah mulai membuat artikelnya. Seperti yang telah teman-teman pelajari pada artikel saya sebelumnya. Betapa pentingnya backlink untuk mendukung popularitas dari website kita

  1. Submit dengan Imacros
  2. Imacros merupakan suatu tool atau aplikasi yang digunakan pada add ons Mozilla, biasanya teman-teman kita menggunakan tool ini untuk melakukan submit ke social bookmark local yang ada di indonesia seperti : debuk, kombes, bookmarking.bloggerceria, dan sebagainya. untuk dapat menggunakan tool ini kita terlebih dahulu harus telah mempunyai akun di situs-situs bookmarking tersebut dengan username dan password yang sama. Adapun cara kerja imacros adalah program imacros ini akan merekam semua langkah-langkah yang kita lakukan didalam browser. jadi untuk satu kali melakukan pengisian submit pada tiap-tiap situs sosial bookmark kita hanya perlu satu kali melakukannya. Berikutnya hanya tinggal play saja. tapi jika situs sosial bookmark meminta captcha maka imacros tidak berlaku

    untuk mendapatkan tool ini silahkan kunjungi https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/imacros-for-firefox/ gunakan browser mozilla untuk dapat menginstall tool ini.

  3. Submit dengan IMAutomator
  4. IMAutomator merupakan situs untuk melakukan submit pada situs sosial bookmark, anda bisa mengunjungi situs http://www.imautomator.com/ yang memberikan keanggotaan secara gratis atau free, tiap anggota hanya dapat melakukan submit ke 15 situs social bookmarking dengan total submit 10 link tiap harinya, dengan indikator terdapata beberapa pilihan dalam mensubmitnya. Jika anda ingin menggunakan jasa pada situs ini silahkan mendaftar secara gratis.

  5. Submit menggunakan Onlywire
  6. Onlywire merupakan sebuah tools submit ke situs social bookmark bisa anda temui di http://onlywire.com/ situs ini memberikan member gratis dengan submit sebanyak 300 submit dalam satu waktu. Adapun jumlah situs sosial bookmark yang terdapat pada situs ini adalah sebanyak 51 situs selama mengoperasikannya dibutuhkan submit captcha yang dihasilkan oleh software Submitter yang aktif dibelakan layar. bagi anda yang menggunakannya pada wordpress aplikasi ini bisa anda download untuk blog wordpress anda. Jika anda berminat, anda bisa mengunjungi situs onlywire tersebut

  7. Submit dengan Social Monkee
  8. Social Monkee adalah tool yang juga dapat mensubmit ke situs bookmark anda dapat mengunjunginya pada http://www.socialmonkee.com/ situs ini juga memberikan member secara gratis, situs ini menyediakan 25 backlink secara gratis perharinya kesitus sosial bookmark. Pada Social monkee anda bisa mendapatkan fasilitas premium jika anda berhasil mensponsori 12 orang untuk menjadi member baru pada situs ini melalui referensi link affiliate. aplikasi ini full automatic jika berminat segera segera daftar.

  9. Submit dengan SocialMarker
  10. Socialmarker adalah situs submit ke social bookmark yang dapat anda akses pada alamat http://www.socialmarker.com/. situs ini juga memberikan keanggotaan secara gratis. Submit yang dilakukan secara semi automatic ke situs social bookmark, ada sebanyak 11 situs yang dapat disubmit secara gratis. Anda bisa memilih situs-situs sosial bookmark mana saja yang ingin anda submit. Jika anda berminat dengan tools Socialmarker anda dapat mengunjunginya.

  11. Submit dengan SocialADR
  12. SocialADR adalah tool untuk submit ke situs sosial bookmark yang dapat anda akses pada halaman http://socialadr.com/ dengan cara berbayar / kredit jika ingin bekerja secara otomatis. Jika kredit anda telah cukup anda bisa submit ke 21 situs social bookmark atau media secara automatic. anda berminat socialadr anda bisa mengunjingi situs tersebut.

Tool untuk melakukan submit secara otomatis ke situs sosial bookmark online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dedy Fermana

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.