Thursday, March 5, 2015

Menjadi Kaya dengan Internet Marketing

Menjadi kaya lewat internet. Bagaimana bisa? Mungkin ini menjadi pertanyaan oleh kita. Saya akan memberikan pengetahuan tentang bisnis internet lewat blog saya. Sewaktu saya belum melihat secara nyata bahwa bisnis internet itu bisa membuat seseorang menjadi kaya. Tapi setelah melihat dan menyaksikan secara langsung, barulah saya percaya bahwa bisnis di internet itu bisa membuat seseorang menjadi kaya.

Internet merupakan ladang untuk mengais rezeki. Banyak di antara para blogger mengais rezeki dari sini. mengais recehan demi recehan dolar, namun bila banyak tentu bisa membuat orang berpenghasilan yang fantastis.

Saya tidak akan berbicara panjang lebar. Tapi saya menjelaskan sebuah logika bagaimana seseorag bisa menjadi kaya lewat bisnis di internet. Semoga saja tulisan saya ini menjadi motor penggerak bagi anda untuk melakukan bisnis ini.

Ada beberapa jenis bisnis internet yang saya ketahui seperti PPC, Affiliate, PTC,video marketing, dan lain sebagainya yang mudah-mudahan akan saya bahas satu persatu di dalam blog saya ini

Baiklah.. Kita tentu sering berselancar di internet. Tentu sudah tidak asing lagi kita dengan nama google. Dulu waktu masih awam saya sering bertanya. Kog google.. hanya mesin pencari gratis. Bisa menjadi perusahaan yang memiliki omset yang sangat besar. Ternyata, google mendapatkan pemasukkan dari iklan. Jika kita memasang iklan kepada google. Kita harus membayar dalam dolar untuk persekian dan klik iklan tersebut tampil di internet. Lho.. Kan google yang dapat iklan tentu google yang kaya. Kita sendiri bagaimana? Karena google merupakan sebuah mesin pencari maka google berbagi rezeki kepada para blogger untuk menampilkan iklan-iklan pada halaman websitenya.

Baiklah logikanya. Dalam kehidupan sehari-hari. Kita tentu sering berpergian, entah itu ke pasar, ke sekolah atau ke supermarket. Tak jarang kita menjumpai iklan demi iklan seperti baliho dipersimpangan jalan. Semakin ramai jalan tersebut dilewati pengendara, semakin besar iklan yang terpampang di sana. Ternyata pemasangan iklan untuk jalan-jalan yang ramai dilewati lebih mahal daripada jalan-jalan yang jarang dilewati orang. Begitu pula di internet. Semakin banyak orang yang berkunjung ke suatu web atau situs, maka peluang untuk mendapatkan uang semakin besar.Bagaimana bisa? Google membuat partner iklan dengan para blogger melalui program internet marketingnya yang bernama google adsense, dari google adsense ini google berbagi pendapatan iklannya kepada para blogger, yang jumlah besarnya tidak saya ketahui bagaimana google memberikan dividen(pembagian) kepada para blogger. Tapi yang jelas terkadang kita mendapatkan jumlah yang cukup fantastis. Karena google menggunakan berdasarkan jumlah pengklik iklan dan pengunjung yang banyak. Google akan menumpangkan scriptnya di blog atau situs kita yang akan menampilkan iklan yang nantinya akan dibaca oleh pembaca. Baiklah anggaplah dalam seribu pengklik iklan mendapatkan $1. Tentunya dengan jumlah populasi masyarakat di dunia ini untuk mendapatkan 1000 sampai satu juta klik untuk semua artikel yang ada pada website kita tentu akan sangat memungkinkan. Karena Hal tersebut tentu syarat untuk berhasil di bisnis ini adalah pengunjung. semakin banyak jumlah pengunjung kemungkinan iklan google yang ada pada website kita akan semakin punya kesempatan diklik oleh pengunjung. Makanya buatlah website anda menjadi menarik. Penuh dengan artikel-artikel yang bermanfaat. Yang menarik minat para pembaca untuk membacanya.

Mudah-mudahan. Saya akan membahas cara-cara lainnya mendapatkan dolar dengan berbagai trik-trik

Menjadi Kaya dengan Internet Marketing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dedy Fermana

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.